• Penanganan Sakit Gula

Cara Mengatur Sakit Gula

posted in: Article | 0

Orang-orang dari segala usia, semua ras, semua budaya, dan semua tipe tubuh dapat tertular Sakit Gula. Ini adalah penyakit yang menyerang kemampuan tubuh Anda untuk mengatur gula darah. Ini adalah masalah yang dapat memiliki efek samping yang serius, jadi penting untuk mengetahui cara mengendalikannya. Artikel ini dirancang untuk membekali Anda dengan beberapa informasi yang sangat berguna tentang masalah ini.

Jus lemon adalah tambahan yang lezat untuk salad apa pun atau bahkan segelas air, dan penelitian menunjukkan bahwa jus lemon dapat membantu Anda menghindari lonjakan gula darah setelah makan. Saya suka membuat es batu jus lemon dan membiarkannya meleleh di minuman saya, membuatnya sedikit lebih mudah untuk diminum.

Restoran cenderung melayani Anda dengan porsi BESAR, jadi bersiaplah bahkan sebelum mereka membawakan makanan Anda! Bawalah wadah Anda sendiri yang dapat digunakan kembali, atau mintalah tas doggy kepada pelayan di depan, lalu singkirkan bagian makanan Anda yang akan terlalu banyak untuk Anda. Menyingkirkannya sebelum Anda makan akan mengekang godaan Anda untuk menghabiskan semuanya.

Anda harus merasa luar biasa dalam mengendalikan Sakit Gula Anda, perawatan Anda, perawatan Anda, dan masa depan Anda. Fakta bahwa Anda sedang mencari informasi tentang bagaimana menghadapi situasi Anda dengan lebih baik menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang luar biasa. Pertahankan pekerjaan yang baik dan Anda akan menemukan diri Anda merasa sehat dan bahagia!

Sakit Gula menyebabkan kadar glukosa darah Anda lebih tinggi, yang juga memengaruhi berapa banyak glukosa dalam air liur Anda. Anda harus lebih berhati-hati terhadap gusi dan gigi Anda untuk mencegah pembusukan dan pembusukan. Floss dan sikat secara teratur, dan pastikan untuk mengunjungi dokter gigi Anda dua kali setahun untuk dibersihkan.

Periksa selebaran belanjaan untuk mengetahui apa yang sedang dijual minggu ini dan kemudian gunakan itu untuk makanan sebanyak mungkin. Misalnya, jika ayam sedang dijual, maka Anda harus mencoba makan ayam setidaknya untuk empat kali makan. Juga, periksa sayuran dan roti apa yang diobral, juga, dan persediaan.

Penderita Sakit Gula harus memastikan untuk selalu memakai kaus kaki ke tempat tidur dan memakai sandal atau sepatu di dalam rumah. Anda pasti ingin memberikan peredam kejut untuk kaki Anda serta perlindungan dari menginjak sesuatu yang tajam atau merusak. Sakit Gula dapat menyebabkan peningkatan kerentanan terhadap infeksi, jadi berhati-hatilah!

Penanganan Sakit Gula

Makan camilan sebelum tidur. Saat Anda tidur, kadar gula darah Anda bisa turun sangat rendah. Untuk menghindari hipoglikemia pagi hari, makanlah camilan kecil untuk menjaga kadar gula darah Anda tetap tinggi. Camilan sempurna sebelum tidur? Sandwich selai kacang atau pisang. Apa pun dengan serat adalah ide bagus untuk camilan saat ini.

Sebenarnya tidak ada diet Sakit Gula.

American Sakit Gula Association merekomendasikan agar Anda mendapatkan 50 persen kalori dari karbohidrat, 30 persen dari lemak, dan 20 persen dari protein. Protein bekerja untuk menstabilkan gula darah dan membantu Anda merasa puas. Protein juga membantu tubuh Anda untuk membangun kembali dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda tidak ditemukan dalam karbohidrat dan lemak.

Anda harus mempertimbangkan buah dan sayuran indeks glikemik tinggi dengan sangat hati-hati saat merencanakan diet untuk Sakit Gula. Banyak buah mengandung BANYAK gula, yang dapat mempengaruhi glukosa darah Anda secara negatif. Sayuran dapat menyebabkan masalah yang sama, terutama dalam bentuk jus, termasuk wortel, kacang polong, dan jagung. Cobalah untuk tetap mengonsumsi makanan dengan GI rendah seperti brokoli atau apel yang kaya serat.

Untuk memastikan setiap makanan yang Anda makan seimbang, bagilah piring Anda menjadi beberapa bagian. Luangkan setengah piring Anda untuk sayuran yang rendah pati. Isi seperempat piring dengan karbohidrat sehat dan seperempat sisanya dengan protein tanpa lemak. Ini akan memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan semua yang dibutuhkannya, menjaga Sakit Gula Anda tetap terkendali.

Pelajari makanan apa saja yang memiliki indeks glikemik tinggi yang manis seperti kue kering, minuman ringan sarat gula, serta roti isi karbohidrat. Sereal, dan pasta semuanya adalah makanan indeks glikemik tinggi. Makanan ini bisa menyebabkan gula darah Anda naik dengan sangat cepat, biasa disebut dengan spike. Tetap berpegang pada batas toko, dengan produk dan daging segar, dan hindari makanan yang diproses secara berlebihan.

Jika Anda penderita Sakit Gula dan Anda sedang mencoba untuk hamil, kunjungi klinik Sakit Gula prakonsepsi. Wanita penderita Sakit Gula mungkin memiliki masalah dalam hamil atau mengandung bayi dan klinik ini dapat memberikan nasihat berharga tentang makanan, diet, dan obat-obatan untuk membantu Anda memiliki kehamilan yang sehat.

Hati-hati dengan makanan yang mengandung lemak jenuh dalam jumlah besar karena bisa menambah berat badan yang tidak Anda butuhkan. Jika berat badan Anda bertambah saat mencoba melawan Sakit Gula, Anda akan menghadapi banyak masalah. Ini adalah ide yang baik untuk mencoba menurunkan berat badan karena itu akan membantu menjaga kadar gula Anda pada angka yang sehat.

Carilah makanan berserat tinggi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak harus menghilangkan roti dan pasta dari diet Anda. Masalahnya adalah kebanyakan roti dan pasta dibuat dengan karbohidrat olahan “menjadikannya makanan glikemik tinggi yang harus Anda hindari. Karbohidrat olahan ini menyebabkan lonjakan gula darah yang berbahaya. Sebagai gantinya, cari varietas gandum utuh. Anda bisa menemukan roti gandum utuh. dan pasta tepat di samping rekan-rekan mereka yang halus di toko kelontong. Karbohidrat ini tinggi serat makanan, yang berarti tubuh Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk memecahnya ” dan tidak ada lonjakan gula.

Orang dengan Sakit Gula sebaiknya memasak pasta al dente mereka. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasta yang terlalu matang yang lembek dan mudah kehilangan bentuknya cenderung lebih mudah melepaskan glukosanya. Ini bisa sangat meningkatkan kadar gula seseorang yang menderita Sakit Gula, jadi pastikan pasta Anda tidak terlalu matang.

Karena Sakit Gula sangat umum, ada banyak tips di luar sana yang akan membantu Anda menjalani gaya hidup sehat dan teratur dengan penyakit ini. Anda harus fokus untuk tetap sehat jika Anda menderita Sakit Gula, dan tips dalam artikel di atas dapat sangat membantu Anda. Jangan lalai untuk menggunakannya.