• Sulit Tidur

Penderita Susah Tidur

posted in: Article | 0

Jika Anda menderita Susah Tidur, Anda tahu betapa sulitnya tidur malam yang nyenyak. Sayangnya, Anda juga tahu betapa sulitnya menjalani hidup tanpa tidur yang cukup. Bantuan ada di sini, dengan saran bagus tentang cara mengatasi gejala Susah Tidur, dalam tip artikel berikut.

Pertimbangkan untuk menggunakan pelindung mulut saat Anda . Jika rahang Anda tidak sejajar dengan benar, ini dapat menyebabkan masalah dengan Susah Tidur. Penjajaran rahang Anda sangat berkaitan dengan apakah Anda mendapatkan aliran udara yang cukup atau tidak. Memasang pelindung mulut dapat membantu Anda bernapas saat memperbaiki masalah.

Anda harus tahu bahwa mendapatkan mesin CPAP tidak akan membuat gejala Anda hilang selamanya. Mesin ini akan membantu Anda lebih nyenyak dan mungkin mengurangi gejala Anda dalam jangka panjang. Ingatlah bahwa Anda benar-benar perlu menggunakan mesin Anda setiap malam agar perawatan ini berhasil.

Bersiaplah untuk pelindung mulut yang dibuat khusus. Penjaga seperti ini khusus dibuat untuk membantu pasien Susah . Ini adalah alternatif yang lebih nyaman untuk menggunakan mesin CPAP. Pelindung mulut ini membantu Anda dengan memastikan saluran udara Anda tetap terbuka dengan memberikan jaringan lunak tangan yang menstabilkan.

Sulit Tidur

Anda benar-benar perlu melakukan yang terbaik untuk menurunkan berat badan jika Anda menderita Susah . Mereka yang memiliki Susah Tidur biasanya memiliki lingkar leher 17 inci atau lebih. Kelebihan berat badan di sekitar tenggorokan ini menyebabkan saluran udara lebih mudah kolaps saat . Mengurangi berat badan Anda bahkan sepuluh pon dapat memiliki dampak yang menguntungkan pada apnea tidur Anda.

Untuk pasien apnea tidur yang menggunakan perawatan CPAP, berbagai pilihan dalam mesin dan masker bisa tampak luar biasa. Kunci untuk memilih peralatan terbaik untuk kebutuhan Anda adalah dengan menguji sendiri berbagai model. Penyedia Peralatan Medis Tahan Lama (DME) Anda harus menyediakan berbagai masker dan aksesori untuk Anda coba. Jangan puas dengan topeng perusahaan “standar”. Bersikeras untuk melihat beberapa dan dipasang dengan benar. Kenyamanan dan kecocokan adalah kunci keberhasilan penyesuaian dengan perawatan CPAP.

Anda akan lebih mudah untuk pergi dan tetap tertidur jika Anda mengikuti jadwal. Pergi pada waktu yang sama, ikuti rutinitas sebelum jika itu membantu Anda rileks dan tidur setidaknya delapan jam setiap malam. Ciptakan lingkungan yang ideal bagi Anda untuk.

Jika Anda mengalami kesulitan tidur karena Susah Tidur,

Anda harus menghindari mengemudi atau mengoperasikan mesin berbahaya. Jika Anda tidak mendapatkan tidur malam yang baik, gunakan transportasi umum daripada mengemudi untuk mencegah kecelakaan dan jangan bekerja di pabrik atau di lokasi konstruksi.

Meski ada banyak hal yang bisa Anda lakukan sendiri terkait Susah , jangan lupakan bantuan komunitas medis. Ketika berhadapan dengan masalah serius seperti Susah , Anda perlu mencari bantuan dokter serta klinik untuk menghindari masalah medis yang serius.

Pasien apnea baru yang dipasangi peralatan CPAP harus bersikeras untuk mencoba beberapa opsi masker. Merupakan kebiasaan bagi penyedia DME (Peralatan Medis Tahan Lama) untuk muncul di depan pintu Anda dengan mesin CPAP dan masker dasar. Sejujurnya, ada banyak gaya topeng yang berbeda, dan menemukan gaya terbaik untuk Anda secara dramatis meningkatkan kepatuhan Anda terhadap terapi CPAP. Ambil keunggulan dan bersikeras bahwa mereka menunjukkan berbagai topeng, bahkan jika Anda harus pergi ke showroom mereka. Seperti banyak masalah kesehatan, pengetahuan adalah kuncinya. Anda akan mendapatkan layanan yang lebih baik dan jauh lebih lega dengan mengetahui pilihan Anda dan mengutarakan pendapat Anda.

Jika Anda menderita Susah , obat jelas bukan jawaban Anda. Pil memberi Anda gejala negatif yang sama seperti alkohol. Pil-pil ini terlalu mengendurkan saluran udara Anda dan akan memperburuk gejala Anda. Tidak hanya gejala Anda akan memburuk; Anda mungkin mengalami efek samping lain juga. Singkirkan obat untuk istirahat malam yang baik.

Jika Anda menderita Susah sekarang mungkin saatnya untuk menemui dokter. Ada banyak obat resep yang tersedia yang dapat membantu Anda beristirahat lebih penuh sepanjang malam. di antara obat-obatan ini adalah Lunesta, Ambien, dan Rozerem, untuk beberapa nama. Masing-masing akan membantu Anda mendapatkan nyenyak selama 8 jam penuh.

Jika Anda mencoba untuk miring untuk menghindari masalah dengan Susah , salah satu cara untuk memastikan Anda tetap miring adalah dengan meletakkan benda bundar yang keras di pakaian Anda. Ini akan membantu Anda untuk tetap berada di sisi Anda sepanjang tidur malam dan menghindari apnea.

Untuk mengurangi keparahan apnea tidur Anda di malam hari, lebih banyak bergerak di siang hari! Penelitian telah menunjukkan bahwa tidak aktif dalam waktu lama di siang hari akan menyebabkan perpindahan cairan dan penyempitan saluran napas di penghujung hari, saat Anda berbaring atau berbaring. Untuk menghindari komplikasi Susah ini, bangun dan lakukan peregangan setidaknya sekali setiap jam.

Merokok adalah hal lain yang memperburuk masalah Susah . Ini benar-benar mengiritasi saluran hidung dan membuatnya membengkak. Ini pada gilirannya menyebabkan saluran udara tersumbat sebagian, membuat pernapasan pada pilot otomatis saat Anda lebih sulit. Berhenti merokok sepenuhnya sangat ideal, tetapi bahkan mengurangi jumlah Anda merokok dapat membantu.

Penderita Susah Tidur sebaiknya tidak minum alkohol sebelum . Alkohol melemaskan otot-otot di tenggorokan Anda membuat gejala Susah Tidur lebih parah. Anda tidak harus berhenti minum alkohol sepenuhnya; hanya menghindar dari minum dekat dengan waktu .

Kurang tidur adalah hukuman yang mengerikan untuk diderita, tetapi itulah yang diberikan Susah kepada Anda. Semoga artikel ini memberi Anda beberapa cara bermanfaat untuk mengatasi gejala apnea tidur, dan mulai mendapatkan kualitas tidur yang sangat Anda butuhkan.